Operator Sekolah: Apa Arti Liburan Menurut Anda ?

Apa Arti Liburan Menurut Anda ?

Apa Arti Liburan ? - Suasana di waktu liburan memang sangat menyenangkan, tapi tidak semua orang bisa merasakan momen-momen ini bersama keluarganya. Walaupun demikian satu hal yang harus disyukuri di tahun baru ini, kita masih diberi kesehatan, rezeki berlimpah, keluarga bahagia dan tetap bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.

Jelang tahun baru 2015 ini saya yakin pasti banyak orang mencari objek wisata yang paling cocok dijadikan tempat liburan bersama keluarga tercinta. Oleh karena itu, membuat persiapan dari awal untuk merencanakan akan berlibur kemana nantinya anda memang sebuah skejul yang bagus. Selain itu, masalah biaya juga menjadi faktor penting dalam mendukung kegiatan liburan anda. Jika anda memilih objek wisata yang berada di luar kota tentu harus memperhitungkan berapa besar biaya yang harus dikeluarkan.

Di sisi lain Liburan memang diperlukan untuk menikmati hidup ini, dimana dengan liburan kita bisa menenangkan hati, jiwa dan pikiran sejenak yang selama ini disibukkan dengan berbagai problema kehidupan. Ketika seseorang melakukan kegiatan yang menyenangkan hati, maka cenderung bisa berfikir lebih positif lagi, memikirkan masa depan, dirinya, keluarga dan lingkungan sekitarnya.

Foto Apa Arti Liburan Menurut Anda ?

Sedangkan mengenai apa arti liburan yang sesungguhnya ? tergantung pemikiran masing-masing orang. Tidak semuanya memaknai liburan itu sebagai refreshing dan kegiatan yang menyenangkan. Mungkin sebagian orang menganggapnya keterpaksaan, bahkan hanya bertujuan menyenangkan orang lain saja seperti keluarga, pacar atau teman dekat.

Menurut saya pribadi, liburan itu adalah suatu hal yang indah, karena mampu membuat suasana hati dan pikiran menjadi tenang , terutama jika perjalanan yang kita lalui dikelilingi oleh pemandangan alam yang menakjubkan. Sebenarnya liburan itu tidak harus mengunjungi tempat-tempat terkenal dengan keindahan objek wisatanya, namun bisa dinikmati di rumah anda sendiri.

Seperti halnya saya yang punya keinginan untuk berlibur ke pulau jawa berkhayal ingin mengunjungi tempat-tempat wisata disana, seperti monas, gunung krakatau, danau toba, bahkan pernah berfikir ingin merasakan keindahan pulau dewata bali. Dengan hanya berkhayal dikamar saja sambil memejamkan kedua mata, hati ini telah merasakan liburan walaupun itu di bawah alam sadar saya ( Mimpi ) hehehe.

Yang terpenting kemanapun anda pergi liburan dan melihat keindahan tempat wisata tersebut kita harus menyadari bahwa semua keindahan yang kita lihat adalah ciptaan yang maha kuasa sehingga kita sadar untuk selalu mengingatnya.

Adapun jika pembaca mempunyai pendapat lain dalam memaknai arti liburan, jangan sungkan untuk menyampaikannya melalui komentar blog ini. Akhir kata penulis mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam penulisan artikel liburan ini. Sampai jumpa, terima kasih telah membacanya.

0 Response to "Apa Arti Liburan Menurut Anda ?"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.