Operator Sekolah: Tips Memenangkan Lomba Menulis Artikel

Tips Memenangkan Lomba Menulis Artikel

Sekarang ini Lomba Menulis artikel tidak hanya diadakan dalam kehidupan nyata, tapi dunia online pun kini telah menjadi ajang kontes menulis bagi siapa saja yang berkeinginan mengikutinya. Misalnya saja sebuah situs yang beriklan tentang blog contest seperti sea quill. Dimana pesertanya harus menulis sebuah artikel dengan tema yang telah ditetapkan panitia lomba.

Untuk menjadi pemenang dalam ajang kontes blog. Anda harus benar-benar mengusai topik tentang pembahasan apa yang akan ditulis. Misalnya temanya "Menyembuhkan Penyakit Kurap Secara alami". Hal pertama yang harus anda pelajari adalah bagaimana cara kerja mesin pencari dalam menempatkan sebuah blog ke halaman pertama penelusuran. Oleh karena itu yang anda butuhkan adalah pengetahuan tentang Search Engine Optimization atau SEO.

Selanjutnya setelah anda benar-benar memahami cara menerapkan penulisan artikel sesuai SEO, yang harus anda lakukan adalah penargetan keyword di dalam tulisan anda. Dalam hal ini, Selain judul artikel. penempatan kalimat di awal paragraf artikel juga berperan dalam membantu mesin pencari menemukan kata-kata relevan dengan tema yang anda tulis, namun jangan melakukan pengulangan kata kunci yang berlebihan, karena ini tidak disukai mesin pencari.

Contoh penulisan kata kunci yang benar di dalam paragraf artikel adalah tidak mengulangi kata-kata yang ada di judul atau deskripsi artikel, tapi benar-benar menjelaskan informasi yang bermanfaat bagi pengguna serta tersusun rapi, atau secara alami. Jika belum paham maksud saya, pelajari lebih lanjut tentang tips-tips menulis yang baik

Mencari link menuju ke blog anda juga salah satu tips meningkatkan peringkat artikel blog anda di mesin pencari, Namun link tersebut harus memiliki tema yang sama dengan artikel yang anda tulis. Misalnya tema yang dijadikan blog kontes adalah "Menyembuhkan Penyakit Kurap Secara alami". Anda tidak boleh menautkan link pada situs yang membahas topik tentang Bisnis, karena prilaku situs seperti ini dianggap tidak relevan oleh mesin pencari. Praktik terbaik adalah mempelajari cara mendapatkan backlink berkualitas dari situs-situs berpagerank tinggi.

Jadi kesimpulannya, semoga saja penjelasan di atas dapat pembaca jadikan sebagai acuan dalam menulis artikel yang baik guna menjadi pemenang lomba/kontes blog. Akhir kata penulis mengucapkan terima kasih telah membacanya dan sampai jumpa lagi di tips-tips berikutnya. salam blogger

0 Response to "Tips Memenangkan Lomba Menulis Artikel"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.