Operator Sekolah: Terima Kasih Google Adsense Pin Sudah Sampai

Terima Kasih Google Adsense Pin Sudah Sampai

Selamat malam kawan ? Sehat kan ? Oke, Dengan dipublikasikannya artikel ini, maka berakhir pula kegalauan saya memikirkan pin yang tak kunjung datang. Alhamdulillah setelah berdoa dan berusaha ternyata saya telah salah paham, karena beranggapan pin tidak akan sampai ke tempat saya, tapi memang benar kata orang bijak "segala sesuatu butuh proses dan tidak ada yang instan, maka teruslah berusaha diiringi dengan kesabaran".

Taukah anda para pembaca ? Pengalaman ini menjadi pelajaran yang cukup berharga buat saya. Setelah 3 kali mengajukan permintaan Pin, tapi pin belum sampai juga dan yang ke 3 kalinya tetap tidak ada kabar dari kantor POS. Rupanya permintaan pin yang ke 2 Tim Google Adsense telah berhasil menemukan alamat saya dan mengirimkannya, pun yang ketiga juga telah dikirimkan. Jadi Yang salah siapa donk ?

Adapun setelah saya pikir-pikir alasan mengapa pihak kantor pos tidak mengantarkan surat dari google adsense ini kerumah saya dikarenakan beberapa faktor :

  1. Pihak Pos tidak tau alamat kita. Loh kok begitu ? kan bisa nanya ke masyarakat di sana.
  2. Pihak Pos tidak mengerti surat tersebut, karena kan tulisan di amplop surat cuma "GOOGLE" artinya pegawai tukang pos tersebut tidak terlalu peduli dengan surat tersebut.
  3. Di Surat hanya dituliskan Nama dan alamat pemilik akun, tidak ada no telepon. jadi pihak Pos bingung mau menghubungi siapa ? Loh kan tugas paak Pos mengantarkan surat ke alamat tujuan.

Jadi kepada teman-teman publisher Adsense, dari 3 faktor diatas saya ambil kesimpulannya yaitu Kita tidak bisa menyamakan keadaan Pos di Kota dan Di desa. sebab kalau dikota besar seperti jakarta mungkin Surat berlogo Google Adsense sudah tidak asing lagi. Beda dengan daerah pedesaan seperti tempat saya.

Oleh karena itu, bagi anda pemilik akun Google Adsense yang berada di Kota muara Enim. Jangan Khawatir pin tidak sampai ke rumah anda. Saran saya tuliskan saja alamat anda sesuai dengan alamat yang tertulis di kartu Identitas anda yakni Kartu Tanda Penduduk alias KTP.
Selanjutnya bersabarlah sambil berusaha. Caranya Datangi Kantor Pos di daerah anda dan bertanya "Pak Ada kiriman/surat dari Google Nggak Pak Atas Nama saya". Itu menurut saya so anda harus jemput bola :D jangan menunggu dirumah saja Oke.

Gambar Surat Berisi Pin dari Google Adsense

Gambar diatas adalah contoh surat berisi pin yang dikirim oleh Google Adsense ke Kantor POS Daerah saya. Jika sudah berhasil memasukkan kode Pin ke akun kita, maka verifikasi akun pembayaran sudah selesai dan tinggal menunggu penghasilan mencapai ambang pembayaran. Tahap selanjutnya siap-siap menikmati gaji Pertama dari Google Adsense. Doakan Saya ya teman :D nanti saya traktir loh xixixi.

Oke demikianlah tulisan singkat ini, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi anda. Akhir kata penulis mengucapkan terima kasih telah membaca artikel blog ini. Sampai jumpa di topik selanjutnya yaitu Cara mengoptimalkan pendapatan Google Adsense Blog.

Artikel Terkait dengan Topik Google Adsense

0 Response to "Terima Kasih Google Adsense Pin Sudah Sampai"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.