Operator Sekolah: Menunggu Pin Dari Google Adsense

Menunggu Pin Dari Google Adsense

Dengarkan curhatku oh Adsense :D - 4 bulan lamanya saya berharap surat cinta dari google adsense datang ke alamat pembayaran saya. tetapi ternyata tak kunjung datang jua. Berbagai usaha dan doa telah saya lakukan, namun tampaknya saya sedang di uji agar lebih sabar lagi. Jujur saya hanyalah manusia biasa yang punya rasa khawatir, cemas, tidak sabar dan sedikit lebay :D. Tapi apa daya sampai tanggal 16 Nopember Pin dari google adsense belum juga datang. Ada apa gerangan ? apa ini pertanda rezeki saya masih jauh ? atau ini awal dari cobaan yang akan berkakhir bahagia ?.

Sampai sekarang belum ada kabar berita dan titik terang kapan google adsense akan mengirim pin saya. Walaupun dalam keadaan galau seperti sekarang ini, saya tetap optimis dan terus menulis. Semoga saja besok pihak google adsense mengirimkan pin saya atau memberikan kesempatan kepada saya untuk memverifikasi akun saya lewat Scan tanda pengenal asli saya.

Jujur dari tadi siang saya sudah memotret KTP saya lewat kamera digital teman :D. Loh kok punya teman. Ya itu, karena belum punya uang untuk beli. Maka dari itu, doakan saya agar secepatnya bisa melakukan verifikasi akun adsense saya agar bulan ini, depan dan seterusnya bisa dicairkan amin.

Demikianlah artikel curhat ini. Semoga anda tidak mengalami masalah seperti saya. Saya doakan bagi rekan-rekan yang sudah mendapat pin adsense jaga baik-baik akunnya dan yang sudah mendapat gaji/penghasilan dari google adsense tolong tipsnya di bagi-bagi ke pemula seperti saya ini. Akhir kata sekian dan terima kasih telah meluangkan waktu anda. Salam Publisher Adsense. sampai jumpa di kantor POS :D.

0 Response to "Menunggu Pin Dari Google Adsense"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.