Operator Sekolah: Mengapa Memilih Pekerjaan Internet Marketing

Mengapa Memilih Pekerjaan Internet Marketing

Dulu Banyak orang beranggapan kalau dunia internet tidak bisa menghasilkan uang, sehingga masyarakat cenderung memilih pekerjaan yang pasti-pasti saja. Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) salah satu pekerjaan yang didambakan setiap orang termasuk saya pribadi, namun di zaman pemerintahan seperti sekarang ini sangatlah sulit untuk diterima sebagai CPNS. Saya sendiri sudah 2 kali mengikuti TES CPNS, tapi tak lulus alias tidak memenuhi persyaratan :D. oleh karena itu saya mencoba mencari peluang usaha lain melalui Internet marketing yaitu sebagai publisher Google Adsense dan berharap bisa mendapatkan gaji bulanan layaknya karyawan kantor.

Apa itu Internet marketing ?

Saya sendiri tidak begitu memahami arti dari pertanyaan diatas, namun dari beberapa artikel yang saya baca, Mungkin bisa disebut sebuah cara yang dilakukan oleh seseorang untuk menghasilkan uang dari Internet atau segala macam pekerjaan online yang dilakukan orang dengan tujuan mendapatkan penghasilan.

Adapun jenis pekerjaan inilah yang biasa disebut dengan bisnis Online. Sebenarnya banyak sekali pekerjaan di bidang internet marketing yang bisa dilakukan oleh semua orang dan tentunya sesuai dengan keahlian masing-masing dan punya modal. Misalnya bisnis pulsa, butik online ( toko Baju ) atau usaha lainnya.

Pekerjaan Internet marketing yang terlihat mudah dilakukan tapi sulit untuk dikelola yaitu menjadi patner google adsense? seperti yang saya rasakan pada saat pertama mendaftar ke Google adsense. dan seringkali mendapat penolakan yang tidak terhitung jumlahnya, sehingga membuat saya hampir putus asa sampai pada akhirnya berkat dukungan dan bimbingan teman-teman blogger akhirnya blog saya bisa diterima.

Mengapa saya tertarik dengan Google Adsense ?

Dilihat dari segi penghasilan, mungkin Gaji Adsense saya belum bisa mengalahkan PNS maklum saya baru memulainya, namun yang memotivasi saya adalah teman-teman facebook saya menceritakan kisah sukses publisher Adsense bernama Eka Lesmana blogger asal Indonesia yang mampu menghasilkan ribuan dolar tiap bulannya setara dengan blogger dari negara luar.

Mungkin hal tersebut menjadi alasan mengapa saya memilih Internet Marketing. oke teman-teman doakan saya ya :D Semoga saya bisa menggapainya. Walaupun saya tau, tidak semudah membalikkan telapak tangan, karena masih banyak perjuangan yang harus dilalui seperti update informasi yang benar-benar bermanfaat bagi pembaca, sehingga bisa menampilkan iklan relevan di blog dan pengunjung tertarik untuk melihatnya ini juga cukup sulit. Intinya harus banyak belajar lagi.

Baiklah para pembaca, mungkin sampai disini dulu topik kita kali ini, sampai jumpa di artikel lainnya. Sekian Dan terima kasih telah mejadi pembaca setia blog sederhana ini.

0 Response to "Mengapa Memilih Pekerjaan Internet Marketing"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.