Operator Sekolah: Media Sosial Online Terpopuler Tahun 2014

Media Sosial Online Terpopuler Tahun 2014

Sekarang ini cukup sulit mengetahui jejaring sosial mana yang paling populer di dunia maya. Terutama di zaman kemajuan teknologi internet yang semakin berkembang, telah banyak media baru yang terbit di dunia maya. Adapun mengenai macam-macam media sosial apa saja yang sedang populer saat ini, akan kita bahas nanti di paragraf berikutnya. Yang terpenting Sekarang ini adalah jangan ! jadikan aplikasi media sosial sebagai tempat menipu, bermusuhan dan perbuatan yang tidak bermanfaat lainnya, tapi jadikanlah sebagai tempat mencari teman, pacar, jodoh dalam mempererat tali silahturahmi. Maaf ceramah singkat :D

Selain media sosial memiliki fungsi menjalin perkenalan dengan orang-orang di seluruh dunia. media sosial online bisa dijadikan sebagai tempat bisnis. Banyak sekali pengguna internet yang memulai usahanya dari media online. Misalnya pemilik situs kaskus.co.id ( andrew darwis ) pernah di undang ke acara hitam putih dan dia mengatakan bahwa forum jual beli yang dibuatnya awalnya hanya iseng-iseng saja dan dia tidak menyangka bahwa kaskus akan memiliki saham yang besar dan pernah ditawar oleh Google. Sangat luar biasa sekali.

Gambar Media Sosial Online Paling Populer Tahun 2014

Adapun di bawah ini adalah daftar nama aplikasi media sosial yang sedang populer dan paling banyak digunakan oleh pengguna internet.

1. Facebook.com
Media sosial di atas tentu sangat tidak asing lagi, karena tidak terhitung lagi berapa jumlah penggunanya. Mungkin masyarakat di kota sampai daerah terpencil sudah menggunakannya. Selain itu mendaftar di facebook sangatlah mudah juga menggunakannya bisa di perangkat seluler. Biasanya pada gadget-gadget seperti android, blackberry, smartphone telah terinstal aplikasi facebook, sehingga lebih mudah untuk mengaksesnya.

Belum punya akun facebook ? Pelajari lebih lanjut panduan cara membuat facebook

2. Twitter
Sosial media diatas juga sangat populer di dunia maya. Pengguna twitter umumnya kebanyakan para selebritis, pejabat dan remaja. Jika situs facebook terkenal dengan update status, like dan komentar maka twitter terkenal dengan Follow and tweet. Mendaftar di twitter juga sangat mudah dan instant. Yang perlu anda siapkan hanyalah satu buah email aktif.

Jika belum tau caranya, silahkan pelajari lebih lanjut tentang cara membuat akun twitter. atau langsung menuju alamat berikut : https://twitter.com/daftaryuk

3. Google Plus
Produk google ini merupakan jenis sosial media terpopuler khususnya di kalangan blogger. Selain itu akun google plus akan terhubung langsung ke pengguna Gmail, youtube Google Apps dan akun lainnya. Berbeda dengan facebook dan twitter. Sosial media google plus terkenal dengan tambahkan sebagai pengikut dan tombol +1. Semakin banyak orang mengikuti anda di google plus, maka kesempatan mendapat kenalan baru jauh lebih besar.

Untuk bergabung dengan sosial media google plus anda cukup membuat satu akun Gmail. Selanjutnya anda tinggal login ke alamat berikut :https://plus.google.com/

4. Flirchi
Media sosial flirchi merupakan salah satu jenis situs perkenalan online gratis tanpa batas dalam artian langsung terhubung ke semua user yang sudah terdaftar. Adapun cara mendaftar di sosial media ini bisa menggunakan akun facebook, google plus dan twitter. Aplikasi flirchi termasuk ke daftar kategori sosial media terbaru dan populer di tahun 2014. Penggunanya semakin ramai, selain itu sangat mudah mencari kenalan baru.

Untuk bergabung di media sosial ini, silahkan pelajari lebih lanjut artikel tentang cara daftar flirchi.

Demikianlah informasi tentang 4 daftar media sosial online terpopuler tahun 2014. Semoga menambah wawasan anda. Saya mohon maaf jika dalam penulisan ada kesalahan. Akhir kata sekian dan terima kasih telah membacanya.

0 Response to "Media Sosial Online Terpopuler Tahun 2014"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.