Operator Sekolah: Cara Parse Kode Html Iklan Adsense

Cara Parse Kode Html Iklan Adsense

Selamat malam para pembaca sekalian ? Seorang partner google Adsense atau penayang iklan ( publisher ) haruslah mengerti cara meletakkan kode iklan dengan benar di laman blog atau website mereka. Oleh sebab itu membaca kebijakan program periklanan adsense sangatlah penting agar tidak melakukan pelanggaran yang menyebabkan situs kita dibanned. Selain itu, penempatan kode iklan yang cocok dengan situs web anda juga akan meningkatkan jumlah penghasilan adsense anda.

Dalam hal ini, parse html sangat berperan dalam meletakkan kode iklan adsense agar terbaca atau tampil di laman situs anda. Oleh karena itu, pada topik kita akan mempelajari caranya. Banyak penerapan dan ukuran iklan yang disarankan oleh tim adsense agar sebuah blog mendapat penghasilan lebih tinggi, diantaranya :

  • Memasang 1 kode iklan teks dan gambar berukuran 728x90 di bawah laman tepatnya di atas judul artikel blog.
  • Memasang 1 kode iklan teks dan gambar berukuran 300x600 atau 2 iklan 300x 250 di sidebar sebelah kanan blog.
  • Memasang 1 kode iklan teks dan gambar berukuran 336x230 di dalam laman konten tepatnya di akhir paragraf artikel atau diatas kotak komentar blog.

Untuk lebih jelasnya lihat gambar penempatan iklan adsense pada blog saya ini.

Gambar cara penempatan iklan adsense
Gambar yang dilingkari dengan garis merah merupakan contoh penempatan kode iklan teks dan gambar berukuran 728x90 di atas judul artikel pertama blog ini.

Gambar cara penempatan iklan adsense
Gambar yang dilingkari dengan garis merah merupakan contoh penempatan kode iklan teks dan gambar berukuran 300x600 disebelah kanan sidebar blog.

Gambar cara penempatan iklan adsense
Gambar yang dilingkari dengan garis merah merupakan contoh penempatan kode iklan teks dan gambar berukuran 336x250 dibawah laman artikel blog.

#Panduan Parse Kode Html Iklan Adsense

Setelah membaca penjelasan diatas, saya harap anda mengerti maksud saya dan selanjutnya mari kita belajar cara parse kode html. Adapun untuk mempermudah anda. Silahkan mengikuti langkah-langkah di bawah.

  1. Masuk menuju situs parse html blogger atau langsung menuju alamat ini : http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php
  2. Pada halaman utama situs, masukkan kode html iklan adsense anda dan klik tombol "parse"
  3. panduan Cara Parse Kode Html Iklan Adsense

Langkah terakhir, copy kode iklan adsense hasil parse. Kemudian letakkan di halaman html blog anda dan lihat hasilnya. Demikianlah panduan singkat ini, semoga membantu anda. apabila ada yang kurang mengerti. Silahkan bertanya dengan cara mengirim pesan melalui komentar google plus blog ini.

Artikel terkait dengan Adsense Tips

1 Response to "Cara Parse Kode Html Iklan Adsense"

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.