Operator Sekolah: Cara Menghapus Foto Di Memory Kamera Yang Terkunci

Cara Menghapus Foto Di Memory Kamera Yang Terkunci

Hai teman selamat malam ? berjumpa lagi dengan saya. Apa kabar ? sudah makan belum ? :D banyak juga ya pertanyaannya kayaknya mau disidang nih :D. Oke kawan pembahasan kali ini berhubungan dengan topik hapus-menghapus foto di kartu memori kamera digital yang di lock atau terkunci. Biasanya kasus ini terjadi karena pemilik kamera tidak sengaja menutup lock memory cardnya.

Nah, Sebenarnya Permasalahan diatas juga saya alami ketika seorang teman meminta memindahkan foto kegiatan pelatihan kurikulum 2013 ke komputer kerjanya dan menghapus foto yang ada di memory card kamera digital miliknya. Saya cukup bingung, karena tidak satupun foto yang bisa dihapus ? lalu bagaimana solusinya ?. Tenang saja masih ada mbah google yang siap membantu anda.

Setelah mencari pemecahan masalah lewat google akhirnya menemukan juga caranya. Ternyata sangat mudah pembaca :D, Saya jadi malu karena kekurangtahuan ini. Maklum saya tidak punya kamera digital, jadi gaptek dalam ilmu foto memoto :D hahaha. Jika anda mengalami kasus tersebut, langkah-langkah yang harus anda lakukan adalah ;

Lepaskan kartu memory kamera digital milik anda lalu buka locknya dengan cara menggesernya ke bawah. seperti gambar di bawah ini :

Gambar Cara Menghapus Foto Di Memory Kamera Yang Terkunci

Selanjutnya silahkan coba hapus foto yang tadi tidak bisa terhapus. Bagaimana sangat mudah kan ? begitulah caranya, Jika type memory card kamera anda berbeda dengan gambar diatas, maka tidak usah ragu. Cari saja pembuka locknya. Oke, sekian tips dari saya semoga bermanfaat bagi anda. Akhir kata sekian dan terima kasih telah membacanya. Sampai jumpa di tips-tips lainnya.

0 Response to "Cara Menghapus Foto Di Memory Kamera Yang Terkunci"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.