Operator Sekolah: Cara Download dan Install Skype Di Laptop

Cara Download dan Install Skype Di Laptop

Kemarin teman saya di kalimantan menelpon dan bertanya mengenai cara download dan menginstall aplikasi skype di laptopnya, karena saya belum pernah menggunakan aplikasi tersebut, jadi saya cuma bilang "bentar ya saya cari dulu panduannya di Google" hehehe :D, terus saya juga balik nanya "Skype itu apa sih ? dia menjawab "itu buat chatting, telepon, video call, ngirim pesan juga bisa bikin grup". Oh ternyata banyak juga fiturnya. pantas aja banyak yang pengen download aplikasi ini.

Tidak hanya itu saja, ternyata selain skype bisa digunakan di komputer. Untuk Pengguna seluler ( ponsel ) juga bisa mengunduhnya. Aneh ? menurut saya yang ketinggalan info ini saya atau pembaca ya ? bingung uy :D mungkin di internet sudah banyak yang membahas topik ini, tapi sekedar menambah wawasan serta berbagi informasi bermanfaat bagi pengunjung blog sederhana ini saya rasa tidak ada salahnya kan. Baiklah pembaca sekalian, bagi anda yang ingin menginstall aplikasi skype, terlebih dahulu ikuti langkah-langkah men-download skype untuk pengguna laptop di bawah ini.

#Panduan Download Skype

  1. Saya sarankan anda menggunakan browser Google Chrome. Masuk ke alamat skype download di : http://www.skype.com/id/download-skype/skype-for-computer/
  2. Pada halaman utama situs, arahkan kursor/mouse anda ke tombol warna hijau bertuliskan "Dapatkan Skype untuk windows Dekstop" lalu klik.
  3. Gambar panduan Cara Mudah Download Skype Di Laptop
  4. Selanjutnya tunggu proses pengunduhan skype sampai selesai.
  5. Untuk melihat hasil download aplikasi skype. Perhatikan gambar di bawah.
  6. Gambar2 panduan Cara Mudah Download Skype Di Laptop

#Panduan Install Skype

  1. Selanjutnya, klik icon panah kecil pada hasil download skype.exe dan klik "open"
  2. Gambar panduan Cara Mudah Install Skype Di Laptop
  3. Langkah terakhir akan ada jendela user control panel yang muncul, untuk memulai penginstalan klik tombol "run"

Tunggu sampai proses penginstalan selesai. Demikianlah panduan singkat download dan install skype di laptop ini. semoga mudah dipahami. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait topik di atas. Silahkan hubungi saya di sini. Akhir kata sekian dan terima kasih telah berkunjung.

0 Response to "Cara Download dan Install Skype Di Laptop"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.