Operator Sekolah: Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kurap

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kurap

Kurap merupakan jenis penyakit kulit seperti panu, kadas dan kutu air. Bedanya penyakit ini sangat tidak nyaman jika dibiarkan saja, terutama telah menyebar ke seluruh tubuh. Salah satu gejalanya adalah Gatal-gatal pada kulit dan muncul bintik-bintik berbentuk lingkaran tidak rata. Penyakit kurap cenderung membuat penderitanya selalu ingin menggaruk-garuk, hal ini akan menyebabkan infeksi dan menular pada area kulit lainnya. Anda pasti bertanya bagaimana cara menyembuhkannya ?

1. Cara Mencegah Penyakit Kurap

Untuk mencegah penyakit kurap merayapi tubuh anda, adalah selalu menjaga kebersihan tubuh, misalnya setiap mandi selalu membersihkan seluruh bagian badan dengan sabun khususnya daerah tempat penyakit kurap tumbuh. Setelah mandi kulit benar-benar harus dalam keadaan kering. Selain itu pakaian yang anda pakai harus diganti minimal 1 kali pakai saja. Usahakan pakaian dalam tidak dalam keadaan basah, karena penyakit kurap sama seperti jamur. Sangat cepat berkembang di tempat basah.

2. Cara Menyembuhkan Penyakit Kurap

Obat paling mujarab menyembuhkan penyakit secara cepat adalah dengan cara alami. Di tempat saya ada jenis tumbuhan yang mampu mengatasi berkembangnya penyakit ini namanya adalah Daun Jambi. Mungkin kalau di daerah anda namanya berbeda. Tapi untuk ciri-cirinya mirip dengan daun jambu biji, bedanya daun ini lebar dan tidak berbuah. Daun jambi banyak ditemukan di daerah sumatera selatan. Khasiatnya selain menyembuhkan penyakit kurap juga bisa mengobati penyakit kulit lainnya. Lihat gambar daun jambi di bawah ini

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kurap

Cara pengobatannya sangatlah mudah. Cupkup sediakan air panas. rendam daun jambi selama 1 menit. kemudian gosok-gosokan ke bagian kulit yang terkena penyakit kurap sampai terasa pedih. lakukan secara teratur setiap pagi dan sore. Selain itu cara lain adalah tumbuk daun jambi sampai halus lalu oleskan daun jambi ke bagian kulit yang terkena penyakit kurap sampai daun mengering. Dalam 3 hari insya allah kurap anda akan sembuh.

Begitulah obat alami di tempat saya yang sangat mujarab menyembuhkan penyakit kurap secara cepat. Semoga artikel kesehatan ini bermanfaat. Akhir kata penulis mengucapkan terima kasih telah membacanya.

Baca juga artikel kesehatan lainnya

1. Cara atasi bau badan secara alami
2. Cara menurunkan berat badan
3. Pengobatan penyakit kanker

0 Response to "Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kurap"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.