Operator Sekolah: Cara Cepat Mengobati Bisul Secara Alami

Cara Cepat Mengobati Bisul Secara Alami

Penyebab Penyakit bisul umumnya identik dengan alergi makanan. Contohnya saja teman di kampung saya sebut saja namanya "untung". Saya sering mendengar keluhan darinya akibat penyakit bisul ini. Dia mengatakan kalau penyakit ini sering sekali muncul lagi di bagian tubuh lain setelah sembuh dan anehnya pasti setelah dia makan mi Instant. Jadi jika sobat pernah menderita penyakit bisul, saya sarankan jangan sering makan mie Instant.

Ciri-ciri penyakit bisul adalah muncul bentolan warna merah seperti jerawat, gatal-gatal dan perih yang lebih membuat si penderita tidak tahan adalah panas badan meningkat sehingga menyebabkan demam tinggi. Untuk obatnya sebenarnya banyak sekali misalnya salep, tablet, yang dijual di apotek ( toko obat ), Tapi proses penyembuhannya lumayan lama.

Cara Cepat Mengobati Bisul Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Bisul

Saya punya cara alami menyembuhkan penyakit bisul dengan cepat dan ini adalah Obat tradisional dari teman saya sendiri yang pernah menderita penyakit bisul. Nama obat ini adalah Getah Pelawi. Daunnya mirip dengan sirsak, batangnya lurus dan biasanya sering dibuat tongkat oleh anak-anak pramuka, karena kayunya yang ringan. Di daerah saya Suamtera Selatan, tidak susah mencarinya. Selain itu metode pengobatannya sangatlah mudah. Anda cukup mengoleskan getah pelawi ke bagian kulit yang terkena penyakit bisul dan biarkan getahnya menempel sampai mengering.

Mungkin bagi anda yang belum tau tanaman pelawi, secepatnya akan saya upload gambarnya di artikel ini. Maklum saja saya belum sempat ke hutan untuk memotretnya.

Oke itu saya pembahasan tentang cara mengobati penyakit bisul. Akhir kata penulis mengucapkan terima kasih telah membaca informasi ini.

Artikel terkait lainnya
1. Cara menyembuhkan Penyakit Kurap
2. Cara Atasi Bau Badan anda
3. Cara Diet secara alami
4. Mengobati penyakit kanker

0 Response to "Cara Cepat Mengobati Bisul Secara Alami"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.