Operator Sekolah: Cara Buat Banyak Blog dengan Satu Akun Google

Cara Buat Banyak Blog dengan Satu Akun Google

Kata Pengantar :D
Selamat malam teman ? Sehat kan ? Pembaca sekalian, setelah mondar-mandir dari kamar mandi ke dapur lalu kembali ke kamar lagi sambil berjalan saya memikirkan ide apa yang akan saya tulis untuk update artikel di blog ini. Bingung dan galau itulah perasaan yang bisa saya ungkapkan. Akhirnya setelah merenung, ada dua topik yang muncul di pikiran saya pertama tentang inspirasi kedua tentang blog.

Akhirnya dengan segala pertimbangan yang cukup matang saya memutuskan menulis topik tentang blog saja, karena jika berhubungan dengan inspirasi susah ngerangkai katanya :D bisa-bisa satu bulan nggak selesai tuh artikel. Oke teman sesuai dengan judul pos diatas informasi ini tentu akan sangat bermanfaat bagi anda yang ingin membuat banyak blog dengan menggunakan satu akun google saja.

Sebenarnya caranya sangat mudah dan sama seperti ketika pertama kali kita ingin membuat blog baru, namun saya yakin diantara jutaan pengguna blog di Dunia ini pasti masih saja ada yang bingung. Adapun untuk mempermudah pembaca, silahak ikuti panduan di bawah ini :

  1. Masuk ke blogger.com menggunakan akun google anda.
  2. Pada halaman dasbor blogger arahkan kursor anda ke tombol "buat blog baru"
  3. Selanjutnya mulailah mengisi Judul, alamat, pilih template, dan klik tombol "buat blog"
Cara Buat Banyak Blog dengan Satu Akun Google

Nah, jika ingin membuat 5 blog dengan satu akun google, ulangi langkah ke 2 dan 3 seperti yang saya jelaskan di atas. Mudah bukan, sekarang anda bisa mulai dengan satu-persatu. Misalnya anda ingin membuat berbagai macam topik disetiap blog. itu sangat bagus.

Di blog ini, Anda juga bisa mempelajari panduan membuat blog lewat HP. Akhir kata terima kasih telah membacanya, sampai jumpa di lain kesempatan. Salam blogger

0 Response to "Cara Buat Banyak Blog dengan Satu Akun Google"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.