Operator Sekolah: Bagaimana Mengatasi 404 Not Found Di Blog?

Bagaimana Mengatasi 404 Not Found Di Blog?

Permasalahan tentang halaman tidak ditemukan atau 404 not found sudah jadi perbincangan hangat di kalangan blogger. Saya sendiri setiap hari melakukan penghapusan url not found lewat webmaster google. Yang membuat saya bingung adalah tetap saja muncul keterangan kesalahan perayapan. Padahal sudah dilakukan redirect ( pengalihan ) ke url lain lewat setelan preferense dan penelusuran blog.

Banyak sekali penyebab terjadinya halaman 404 not found misalnya kesalahan pengguna internet ketika menuliskan alamat blog, link rusak, terhapus atau sebab lainnya yang diluar kemampuan kita dan hanya googlebot yang tau. Untuk itulah saya disini mengajak rekan-rekan sekalian agar jika ada cara ampuh dalam mengatasinya tolong segera di share di sini.

Gambar Bagaimana Mengatasi 404 Not Found Di Blog

Sudah berbagai cara saya lakukan, tapi tidak berhasil juga. barangkali melalui artikel singkat ini ada teman-teman yang kiranya bisa membantu kasus saya ini. Kasihan pengunjung saya setiap kali mau membuka halaman tujuan malah error alias tidak ditemukan, maka dari itu tolong di share ya triknya.

Demikianlah untuk dapat dipahami dan dibantu blog saya ini. Akhir kata sekian dan terima kasih atas perhatiaannya serta telah membaca tulisan galau ini. Sampai jumpa di lain waktu. Salam blogger.

0 Response to "Bagaimana Mengatasi 404 Not Found Di Blog?"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.