Operator Sekolah: Mencari Pelanggan Untuk Meningkatkan Bisnis Lewat Google

Mencari Pelanggan Untuk Meningkatkan Bisnis Lewat Google

Hai Teman selamat malam ? berjumpa lagi dengan saya. pada kesempatan ini saya akan mengajak anda membahas topik tentang bisnis di internet. Setiap orang pasti ingin usahanya maju dan begitupun dengan bisnis mereka. Sekarang semuanya tergantung sikap anda bagaimana menghadapi para pesaing. Salah satu cara jitu membuat bisnis cepat dibanjiri para pelanggan adalah dengan meminta bantuan mesin pencari Google. Kira-kira bagaimana ya caranya ? yuk kita lanjut

Baiklah jika anda benar-benar serius ingin meningkatkan bisnis anda, entah itu toko online, adsense blog, forum jual beli, sosial media dan lain sebagainya, maka ada satu cara yang harus anda lakukan yaitu mempersiapkan modal sebesar 450 ribu. Setelah anda punya modal 450 ribu, maka saya pastikan anda akan mendapatkan banyak pengunjung dari Google. Uang sebesar 450 itu akan digunakan untuk memasang iklan di Google Adwords.

Nah sekarang tinggal bagaimana caranya ? ya untuk cara yang pertama adalah melakukan riset kata kunci. apa fungsinya hal tersebut berguna untuk mengetahui tingkat persaingan anda. Jika keyword target memiliki jumlah tingkat persaingan tinggi, akan sulit untuk masuk ke halaman satu Google dan sebaliknya jika jumlah tingkat pesaingan rendah maka peluang untuk menampilkan bisnis anda di halaman satu google akan semakin besar. Untuk lebih jelasnya silahkan pelajari lebih lanjut cara riset kata kunci dengan Google Adwords

Mencari Pelanggan Untuk Meningkatkan Bisnis Lewat Google

Demikianlah tips bisnis dari saya, semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan dan masukkan dari anda saya akan meresponnya secepatnya. akhir kata sekian dan terima kasih telah membaca artikel sederhana ini.

0 Response to "Mencari Pelanggan Untuk Meningkatkan Bisnis Lewat Google"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.