Operator Sekolah: Kejadian Aneh Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita

Kejadian Aneh Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita

Pernikahan Raffi ahmad dan Nagita Slavina memang menjadi berita paling populer di tahun 2014 ini. Tidak hanya menghebohkan publik di dunia nyata, tapi dunia maya pun ikut-ikutan menulis berita dari awal persiapan pernikahan sampai acara resepsi raffi dan gigi ini dikupas tuntas oleh situs-situs berita di Internet. Nah lebih parah lagi adalah blog saya juga ikut-ikutan mempublikasikan topik ini. Jadi saya mohon maaf kepada para pembaca dan mbah google apabila informasi ini kurang relevan.

Seperti yang saya lihat di Google trends, bahwa info tentang pernikahan raffi ahmad dan nagita slavina menjadi penelusuran paling populer peringkat ketiga setelah liga inggris dan klub sepak bola Chelsea. Sunggguh mengejutkan karena beberapa hari sebelumnya trending topik di google adalah para pemeran film mahabharata yakni Shaheer Sheikh dan Vin Rana, tapi langsung turun peringkat karena pernikahan artis indonesia raffi ahmad. Hahah saya juga bingung

Selanjutnya apa saja kejadian aneh pada saat acara resepsi pernikahan raffi ahmad berlangsung ? nah berikut ini adalah informasi ngawur dari saya. monggo disimak :D jangan marah dan ketawa ya...

1. Tulisan RCTI Di TV Membayangi Acara Resepsi
Aneh tapi nyata, pada saat acara resepsi pernikahan sedang berlangsung tiba-tiba tulisan RCTI berwarna hitam muncul di tengah-tengah layar televisi dan bukan hanya itu saja, sebab tulisan ini sempat membuat saya yang sedang menonton sedikit bingung kok bisa ya pas siaran ini berlangsung tulisannya tidak di hidden oleh teknis ?.

Untuk penyebabnya saya tidak tau pasti entah itu kesalahan teknis atau saya juga sempat befikir apa mungkin televisi saya yang rusak. Mengenai jawaban atas kejadian tersebut mungkin teman-teman bisa memberikan komentar.

Berikut Foto-foto suasana acara resepsi pernikahan raffi ahmad dan nagita slavina dan muncul tulisan RCTI berwarna hitam.

Kejadian Aneh Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita Kejadian Aneh Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita

2. Acara resepsi pernikahan Jadi Tempat Jualan HP
kejadian berikut ini menurut saya juga hal yang aneh, karena baru kali ini saat acara resepsi pernikahan raffi ahmad berlangsung ada orang yang jualan HP alias promosi hp, kalau ditempat saya sih belum pernah ada acara tambahan seperti ini. Berdasarkan fakta yang saya saksikan sendiri di televisi, bahwa kedua artis terkenal Indonesia Luna maya dan julia perez menyempatkan diri melakukan promosi HP produk terbaru Mito. menurut saya seh ini kejadian aneh, entah ini hanya persepsi saya saja atau pikiran saya yang sedang Error harap maklum ya kawan :D ahahha.

Berikut ini gambar artis yang sedang promosi HP, maaf fotonya tidak jelas karena hp saya jadul :D hahah

Kejadian Aneh Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita

Oke demikianlah informasi tentang kejadian aneh pada saat sedang berlangsungnya acara resepsi pernikahan raffi ahmad dan nagita slavina. akhir kata penulis mengucapkan terima kasih telah membacanya. Silahkan berkomentar jika anda punya pendapat lain atas kejadian aneh ini.

3 Responses to "Kejadian Aneh Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita"


  1. Paket Pernikahan Murah Jakarta

    Paket Pernikahan Murah Jakarta Wedding Organizer Termasuk Catering Rias Pengantin Dekorasi Peralatan Dokumentasi di Rumah/Gedung 081311250168.
    Paket Pernikahan Murah Jakarta

    Di Lavina Catering Jakarta tersedia Aneka Paket Pernikahan Murah Jakarta baik untuk acara pesta di Rumah atau Gedung. Walaupun harga murah namun Anda tidak akan kecewa, karena tidak akan ada biaya tambahan apapun. Biaya yang Anda keluarkan sudah ALL IN, Anda terima beres saja, semua sudah disiapkan oleh Team Lavina Catering Jakarta.

    Harga Paket Paket Pernikahan Rumah Jakarta :

    Paket Pernikahan Rumah 200 Orang : Rp. 24.900.000
    Paket Pernikahan Rumah 300 Orang : Rp. 29.900.000
    Paket Pernikahan Rumah 600 Orang : Rp. 39.900.000
    Paket Pernikahan Rumah 800 Orang : Rp. 54.900.000

    Harga Paket Pernikahan Gedung Jakarta :

    Paket Pernikahan Gedung 500 Orang : Rp. 49.900.000
    Paket Pernikahan Gedung 600 Orang : Rp. 54.900.000
    Paket Pernikahan Gedung 800 Orang : Rp. 59.900.000
    Paket Pernikahan Gedung 1000 Orang : Rp.64.900.000

    Mau Ambil Paket Pernikahan Murah Jakarta ?

    Saat melakukan persiapan Acara Pesta Pernikahan memang merupakan acara yang akan menyita waktu. Untuk itu memang diperlukan kerjasama antara setiap calon pasangan pengantin dengan masing masing keluarga dan juga dengan Vendor Pernikahan terkait.

    Keberadaan Lavina Catering tentu adalah dengan tujuan mempermudah Anda. Dengan memilih Paket Pernikahan Murah Jakarta melalui kami, Anda serasa mendapatkan layanan dari Wedding Organizer. Karena Anda tidak perlu pusing pusing lagi, semuanya sudah diselesaikan oleh Team Lavina Catering.

    Team Lavina Catering berada di lokasi strategis sangat siap memberikan Jasa Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Utara, Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Timur.

    Segera kunjungi atau hubungi Lavina Catering di kantor kami:

    Lavina Catering

    Jl Mampang Prapatan 12 No 9

    Jakarta Selatan 12790

    Hotline: 021 94550168

    Mobile/SMS: 081311250168, 081311350168

    Email : pesan@jasacatering.co.id

    HTTP://WWW.JASACATERING.CO.ID

    ReplyDelete

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.