Operator Sekolah: Cara Menaklukkan Hati Para Wanita Di Axe Id

Cara Menaklukkan Hati Para Wanita Di Axe Id

Bagi anda pria yang ngakunya pintar menaklukkan hati para wanita anda dapat membuktikannya melalui permainan AXE Battle Of Temptations. cara mainnya sangat mudah anda cukup menjawab semua tantangan dari para cewek. Selain kompetisi ini memperebutkan gelar cowok sejati, bagi anda yang masih jomblo juga bisa mencari pacar lewat Axe id. Nah jika anda tertarik untuk mengikuti permainan ini silahkan ikuti langkah-langkah di bawah

1. Mendaftar di website AXE id
Langkah pertama adalah menjadi peserta axe id. caranya sangatlah mudah anda tinggal masuk ke alamat www.axeeffect.co.id dan login menggunakan akun facebook anda.

( axeeffect.co.id ) Cara Bermain di AXE ID ( Cowok Sejati )

2. Menjawab 5 pertanyaan
Setelah mendaftar menggunakan akun facebook anda, sebelum login anda diwajibkan menjawab 5 pertanyaan kuis. Pastikan jawaban anda benar dan mampu menarik perhatian si cewek. Contoh pertanyaan untuk saya ( Jenis musik favorit loe ? ) bingung ya ? jika anda pintar main alat musik jawab aja musik yang paling sering anda mainkan gitu aja kok repot :D

( axeeffect.co.id ) Cara menjadi Cowok Sejati
3. Lihat Hasil Tes dan registrasi ulang

Nah setelah selesai menjawab 5 pertanyaan, selanjutnya melihat hasil tes dengan melakukan registrasi ulang. Caranya klik tombol "lihat hasil tes" masukkan informasi pendaftaran dan klik tombol "daftar"

Langkah terakhir mulailah mengikuti tantangan si cewek pada halaman profil anda. caranya tinggal klik tombol "Tantangan si dia"

( axeeffect.co.id ) Cara menjadi Cowok Sejati

Demikianlah posting sederhana ini semoga bermanfaat dan anda menemukan pasangan anda. Selamat berjuangan menaklukkan tantangan cewek idamanmu. Adapun untuk mengetahui informasi seputar axe id anda bisa mengunjungi alamat fanspage facebooknya melalui alamat : https://www.facebook.com/AXE.ID. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Cara Menaklukkan Hati Para Wanita Di Axe Id"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.