Operator Sekolah: Cara Awal Dan Sederhana Memulai Bisnis Kuliner

Cara Awal Dan Sederhana Memulai Bisnis Kuliner

Apakah anda ingin membuka usaha kuliner?
Banyak sekali faktor yang harus kita perhatikan sebelum memulai bisnis terutama topik yang sedang kita bicarakan saat ini yaitu "Membangun usaha Kuliner". Tentu setiap orang memiliki strategi marketing yang berbeda-beda dan manajemen yang berbeda pula. Namun alangkah baiknya jika semua itu terkonsep baik di benak kita agar dengan demikian bisa menghasilkan suatu terobosan yang baik dan berkulitas. Kali ini saya tertarik untuk mengulas atau menulis sebuah ide dan gagasan tentang "Cara awal dan sederhana memulai bisnis kuliner"

1. Hal yang pertama yang harus anda atau kita lakukan adalah bagaimana bisa mendapatkan Link.
Tentu link adalah salah satu srategi bisnis yang sangat baik, jika kita memiliki link tentu modal dan peluang bisnis kita semangkin besar. Carilah kenalan yang mungkin sudah anda percaya seperti kakak atau kerabat dekat.

2. Kondisi.
Salah satu hal strategi yang harus kita perhatikan sebelum kita memulai bisnis kuliner ini adalah kondisi. Kondisi meliputi banyak aspek terutama ( Kondisi Lingkungan, Ekonomi, Marketing dan sebagainya) Sebelum kita membuka usaha bisnis kuliner terlebih dahulu kita mengetahui kondisi lingkungan dan ekonomi yang nantinya akan kita buka sebuah usaha di sana.

3. Sumber daya manusia
mungkin sangat terkait dengan nomor 2 tadi yang saya jelaskan. Namun untuk memasikan bahwa kita benar-benar serius ingin membuka usaha kita harus melihat daya beli dan kondisi dimana akan kita buka usaha nantinya.

4. Lokasi dan Marketing atau pemasaran yang tepat
Mungkin ini bisa menjadi main poin pada artikel kali ini yaitu memperhatikan lokasi dan srategi pemasaran yang tepat. Jika anda membuka usaha di lokasi A perhatikan lokasi tempat tinggal dan lokasi dimana tempat anda usaha. Dan marketing atau pemasaran. Anda bisa memasarkan melalui online dan offline yaitu dengan memasang banned atau umbul-umbul jika offline dan untuk online anda bisa memasang iklan atau membuat website agar usaha anda bisa dikenal dengan luas.

0 Response to "Cara Awal Dan Sederhana Memulai Bisnis Kuliner"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.