Operator Sekolah: Cara Belanja Online Lewat elevenia

Cara Belanja Online Lewat elevenia

Bagi anda yang hobi belanja online tetapi belum tau caranya, semoga informasi berikut ini dapat mempermudah semua pengguna internet yang ingin berbelanja online. Oke sebelum lanjut ke pembahasan saya punya beberapa pertanyaan untuk anda ? sebenarnya apa sih perbedaan belanja online dan toko biasa ( offline ) ?. Apa kelebihannya ? Lebih murah, Instant atau barangnya lebih berkualitas ? Apakah anda tidak takut kecewa setelah menerima barang asli, karena berbeda dengan pesanan anda ?. Nah Penjelasan dari jawaban pertanyaan tersebut tolong ditulis di kolom komentar ya, karena dari jawaban rekan-rekan sekalian akan saya jadikan keputusan untuk memilih belanja lewat toko online atau tidak. Oke Terima kasih.

Selanjutnya kembali ke topik yakni "cara belanja online", posting ini saya ingin berbagi cara mudah belanja lewat situs toko online Elevenia. Bagi yang belum tau silahkan ikuti langkah-langkah di bawah.

1. Masuk ke alamat berikut ini : www.elevenia.com. Selanjutnya agar lebih cepat menemukan barang yang akan anda beli. Pada kotak pencarian sebelah ;aman kategori. Masukkan nama barang ( misal : Asus Zenfone, Gaun wanita, jaket pria, baju muslim, baju tidur dan lain-lain ) dan klik tombol search.

Belanja di Toko Online Elevenia Berikut ini Caranya

2. Setelah menemukan barang belanja anda. Klik nama barang ( misal : jilbab Cantik Syria ).

Belanja di Toko Online Elevenia Berikut ini Caranya

3. Terakhir, Pada halaman pengiriman jangan lupa melihat biaya ongkos kirim jika anda di luar pulau jawa. Pilih model sesuai selera anda, lalu klik tombol "beli sekarang"

Belanja di Toko Online Elevenia Berikut ini Caranya

Demikianlah posting tentang cara belanja di toko online elevenia. Terima kasih telah membacanya dan sampai berjumpa lagi di informasi lainnya.

2 Responses to "Cara Belanja Online Lewat elevenia"

  1. Terima kasih gan sudah memberikan panduan cara berbelanja online di Elevenia.

    Tapi ngomong-ngomong Template bagus ini bisa beli dimana?, atau mungkin bisa donwload gratis. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih juga sudah berkunjung, maaf sebelumnya, menurut saya desain template saya ini biasa saja, ini template dikasih teman gan, saya desain dikit, aslinya punya mas sugeng, kalau mau filenya bisa kirim ke email saya

      Delete

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.