Operator Sekolah: ( AdMob ) Cara mendapat Penghasilan Lewat Handphone

( AdMob ) Cara mendapat Penghasilan Lewat Handphone

Informasi tentang cara mendapat penghasilan dengan handphone ini adalah ide yang saya dapat dari iklan adsense yang muncul di blog saya. Iklan tersebut berjudul "Monetize Apps with Admob" kalau kita terjemahkan ke bahasa indonesia artinya menguangkan aplikasi lewat Admob. Untuk penjelasannya lengkapnya adalah menghasilkan uang lewat handphone melalui situs Admob.

Selain Google adsense, Sebenarnya Admob juga merupakan salah satu cara pengguna internet memanfaatkan hanphone mereka sebagai ladang bisnis online, sebab daripada menghabiskan pulsa hanya untuk kegiatan yang tidak menguntungkan atau chating saja, akan lebih baik jika menjadikan hanphone sebagai mesin pencari uang online. saya kira anda sependapat dengan saya.

Nah untuk mendapatkan uang dari admob anda harus memiliki handphone yang berplatrom jenis Android, iOS dan Windows phone 8 contohnya hp Android, blackberry dan Iphone. Saya sendiri belum pernah mencobanya karena hp saya tidak support alias jadul maklum masih jenis symbian ( nokia 7610 hahaha :D ). Saya masih penasaran dengan Google Adsense, mungkin nanti setelah dibayar google adsense, saya akan beli hp baru jenis android dan mulai mencari uang online lewat Admob. wah kok jadi curhat ya ?

Baiklah lanjut ke topik utama yakni "cara dapat uang lewat adMob", dari beberapa artikel yang saya baca, sudah banyak publisher ( penayang iklan ) admob yang telah sukses, bahkan mereka bisa mendapatkan penghasilan 250 - 300 ribu perhari, nah bagi teman-teman yang tertarik untuk mencobanya, silahkan mengikuti langkah-langkah di bawah.

Pertama : masuk ke alamat : https://www.google.com/ads/admob/monetize.html
, lalu arahkan kursor anda ke halaman paling bawah dan klik tombol "Mendaftar dengan Admob".

( AdMob ) Cara mendapat Penghasilan Lewat Handphone

Kedua : Pada halaman berikutnya anda harus memiliki akun adsense yang sudah aktif atau akun adwords. Jika anda memiliki akun aktif dari 2 akun tersebut silahkan pilih "Masuk dengan akun google saya". Tapi jika anda belum memiliki kedua akun tersebut pilih "Buat akun Google Baru". Pelajari lebih lanjut tentang cara mendaftar Google Adsense.

Ketiga : Arahkan kursor anda ke bawah, lalu klik tombol "Create AdMob Account"

( AdMob ) Cara mendapat Penghasilan Lewat Handphone

Berhubung waktu saya singkat, Mungkin ini saja yang saya sampaikan di kesempatan kali ini, lain waktu kita akan membahas tutorial lain. semoga bermanfaat, akhir kata sekian dan terima kasih telah membaca artikel sederhana ini.

0 Response to "( AdMob ) Cara mendapat Penghasilan Lewat Handphone"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.