Operator Sekolah: Menghilangkan Iklan Muncul Tiba-Tiba Di Blog

Menghilangkan Iklan Muncul Tiba-Tiba Di Blog

Sebelum membahas topik ini izinkanlah saya curhat sebentar agar bisa berbagi perasaan galau ini kepada teman-teman. Jadi begini, beberapa hari yang lalu saya mendaftarkan blog saya ini ke Google Adsense dengan harapan diterima agar bisa melangkah dalam memulai bisnis kecil menjadi publisher di Adsense atau istilah para blogger "mengumpulkan dolar sebagai penghasilan". Alhamdulillah untuk langkah pertama saya lulus pendaftaran, nah untuk tahap kedua blog saya masih dalam peninjauan dan saya harus bersabar. Sebelumnya permohonan saya selalu ditolak sebab memang umur blog saya belum memenuhi persyaratan yang ditetapkan adsense. Selain itu, konten juga belum memadai. Jadi jika ingin mendaftarkan Blog ke Google Adsense lakukan persiapan yang matang agar tidak mengalami kasus seperti blog saya ini.

Sambil menunggu iklan muncul di blog dalam artian akun saya telah diterima 100% oleh Adsense, akhirnya saya memutuskan untuk terus membuat posting baru guna menambah informasi yang bermanfaat bagi pengunjung blog ini, namun betapa terkejutnya saya ketika membuka blog saya , tiba-tiba loading blog saya jadi berat. lalu iklan aneh atau tidak dikenal muncul di halaman blog tepat dimana saya meletakkan kode iklan adsense saya. Awalnya saya berfikir bahwa iklan ini milik Google Adsense, tapi kenapa tampilannya aneh. Ternyata blog saya kena Spam iklan yang saya juga tidak tau datangnya dari mana. Dengan perasaan agak bingung saya berusaha tetap tenang sambil berfikir cara mengatasinya.

Jadi Teman, dari paragraf di atas tentu anda memahami maksud saya, bahwa setiap permasalahan yang terjadi pada blog kita, anda harus tetap tenang dan jangan panik. Jika anda pernah mengalami kasus yang sama dengan saya yaitu iklan yang tidak di undang tiba-tiba tampil di halaman blog, maka untuk mengatasinya agar tidak muncul lagi, silahkan ikutilah langkah-langkah di bawah.

  1. Apabila anda menggunakan browser Google Chrome, arahkan kursor anda ke pojok kanan atas di bagian icon "Customize and Control Google Chrome". Selanjutnya pilih menu Setting. Seperti gambar di bawah
  2. Menghilangkan Iklan Yang Muncul Tiba-Tiba Di Blog
  3. Selanjutnya pada halaman pengaturan Google Chrome, arahkan kursor ke menu Extensions.
  4. Langkah terakhir carilah aplikasi extensions yang tidak anda kenal atau diduga penyebab iklan muncul tiba-tiba. jika sudah menemukannya, arahkan kursor ke icon tempat sampah ( remove from Google Chrome ) lalu klik untuk menghapus aplikasi tersebut. kemudian lihatlah hasilnya.
  5. Menghilangkan Iklan Yang Muncul Tiba-Tiba Di Blog

Cara di atas bisa digunakan jika browser Google Chrome anda sering error atau terkena virus. Selain itu untuk menghindarinya anda harus rajin mengecek pengaturan Google chrome anda. Sebab virus-virus internet sekarang semakin canggih, jadi berhati-hatilah, terutama jika anda sering menggunakan jasa warung internet ( warnet ).

Demikianlah posting singkat ini, semoga bermanfaat dan terima kasih telah membacanya. Apabila cara di atas tidak berhasil, silahkan menghubungi saya. karena saya selalu siap untuk membantu anda.

0 Response to "Menghilangkan Iklan Muncul Tiba-Tiba Di Blog"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.