Template Blog Responsive Gratis 2014

Template Blog Responsive Gratis 2014

Pada artikel kali ini saya akan memberikan template responsive sederhana dan gratis yang sangat cocok untuk publisher Adsesne blog. Tidak hanya itu, karena saya akan memberikan langkah-langkah cara menggantinya. Jadi bagi anda yang tidak mengerti dasar tentang Kode HTML dan CSS tidak perlu khawatir, karena anda bisa mengeditnya sendiri. Tahukan anda ? bahwa template blog yang responsive akan membuat navigasi yang lebih baik untuk semua perangkat. Selain itu, Tim adsense sangat menyarankan para publishernya membuat template responsive guna meningkatkan earning blog.

Teman, Apabila sebuah situs memiliki Template responsive ditambah lagi dengan temanya yang menarik, berarti anda telah berhasil memberikan pelayanan bagus kepada para pengunjung. Hal ini akan membuat mereka semakin nyaman membaca informasi di blog anda. Jadi, sebelum anda mulai menulis di blog akan sangat bagus jika memiliki halaman situs anda tersusun dengan jelas dan mudah ditelusuri oleh semua perangkat. Adapun fitur yang sudah saya pasang di template responsive ini adalah sebagai berikut:

1. Tag Judul(title Tag) dan Meta Deskripsi SEO Friendly

2. Struktur heading yang benar

3. SEO pada Struktur Url konten

4. Laman Menu navigasi sederhana

5. Lebar template sesuai dengan init iklan responsive yang disarankan google adsense ( di laman posting lebar 728px tinggi 90px dan untuk sidebar 300px dan 50px )

Sekarang mari kita mulai panduan ini !, namun sebaiknya lakukan backup terlebih dahulu agar apabila anda kurang senang dengan desain template saya anda bisa merestorenya kembali. caranya klik pada tombol Unduh Template lengkap.

  • Download HTML Template
  • Setelah berhasil download, simpan terlebih dahulu filenya di notepad
  • Masuk ke akun blogger anda
  • Pada halaman dasbor blogger klik tombol opsi lainnya dan pilih menu template
  • Klik tombol edit html.
  • Selanjutnya pada keyboard komputer anda tekan CTRL+A dan tekan tombol Delete
  • Buka file html template yang anda download tadi dengan menggunakan program notepad
  • Tekan CTRL+A untuk menyorot semua kode html lalu tekan CTRL+C
  • Pada halaman edit template tekan CTRL+V
  • Tekan tombol simpan template dan lihat hasilnya

Selanjutnya untuk membuat template blog anda responsive pada semua perangkat seluler ( telepon ) seperti android, blackberry, apple, iphone dan sebagainya. kita perlu melakukan setelan template.

Pelajari lebih lanjut tentang cara membuat template responsive blogger

Demikianlah artikel tentang cara membuat template blog responsive. Akhir kata semoga bermanfaat dan jika ada kekurangan dan kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf, kritik dan saran sangat berguna untuk kemajuan blog ini. Salam blogger

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Jika kamu gagal mendapatkan Sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan Coba Lagi!.